Minggu, 18 Desember 2016

Softskill tugas 3 Manajemen dan Organisasi Bisnis


Manajemen dan Organisasi Bisnis

Pengertian Organisasi

Organisasi adalah sekelompok orang yang bekerjasama dalam struktur dan kordinasi tertentu dalam mencapai suatu tujuan tertentu. Dalam organisasi terdapat seorang pempimpin yang memimpin, mengatur dan mengendalikan berjalannya suatu organisasi tersebut.


Pengertian Bisnis

Bisnis adalah suatu organisasi yang menjalankan suatu program pemasaran. Didalam bisnis terjadi suatu transaksi jual beli antara sipenjual dan sipembeli atau konsumen.

Pengertian Manajemen

Sebuah proses yang dilakukan untuk mewujudkan tujuan organisasi melalui rangkaian kegiatan berupa perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian orang-orang serta sumber daya organisasi lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cara Mempersiapkan Diri untuk Melakukan Wawancara Secara Online dan Offline

Cara Sukses Wawancara Kerja A.    Wawancara secara online Dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang, kita dimudahkan dalam be...